Kamis, 27 September 2012

Aplikasi Daftar Hadir Pegawai

Seiring dengan peraturan Permenpan 2005 No. 087 yang menekankan aturan jam kerja 37,5 jam per minggu bagi para pegawai serta adanya remunerasi pegawai menuntut pengawasan yang lebih baik bagi para pegawai dengan melakukan monitoring. Dengan alasan inilah perlu adanya sarana penunjang untuk mendukung program dan ketentuan tersebut, yaitu berupa daftar hadir pegawai yang bisa menghitung berapa jam kerja pegawai dalam seminggunya sehingga bisa diketahui apakah pegawai telah bekerja selama 3,5 jam per minggu.

Aplikasi sederhana dengan Ms. Excel (recomended versi 2007) berbasis macro kami desain untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Aplikasi yang mudah dikelola serta efektif dan efisien sehingga tidak menyusahkan pengelola / administrator. Di samping itu, setiap akhir bulan juga sudah bisa langsung mencetak Daftar Hadir Pegawai dengan 3 tipe cetakan. 1. Cetakan Kehadiran saja, berupa tanda centang bila hadir, 2. Cetakan Kehadiran berupa jam masuk dan 3. Cetakan lengkap berupa penghitungan jam kerja yang dihitung dengan selisih jam pulang - jam datang dan dikalkulasi selama sebulan dan seminggu.

Dengan biaya murah, insya Alloh memudahkan dan memperingan pekerjaan kita serta dapat dijadikan sarana evaluasi pimpinan terhadap para pegawainya.

Aplikasi ini tidak saja bisa digunakan untuk instansi pemerintah, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk kalangan perusahaan / swasta yang ingin memantau karyawannya dalam kehadiran dan jam kerja.

Info : HP. 085328635677

Selamat mencoba, Semoga Bermanfaat.
Baca Buku Panduan sebelum memakai aplikasi...


Donasi untuk aplikasi Daftar Hadir Pegawai
1. Paket Alat Barcode Scanner dan Serial Number Aplikasi     Rp. 2 jt
2. Paket Serial Number Aplikasi (tanpa alat Barcode Scanner)     Rp.  500 rb.

Tanpa Serial Number, aplikasi sudah bisa dipakai dan dicoba, namun terbatas untuk 30 record absent datang dan 30 record absent pulang.

Cara Mendapat Serial Number / Pemesanan Paket :
a. Transfer Donasi sesuai dengan paket yang diinginkan ke :
    Rek. BRI CABANG GOMBONG KEBUMEN
    a.n    KHAMDI RAHMANI
    No.  0134 - 01 - 025248 - 50 - 1

b. Setelah Transfer kirimkan konfirmasi ke HP. 085328635677   atau   email : khamdirahmani@gmail.com
    dengan menuliskan :  Nama Lembaga/Instansi#Jumlah Transfer#Tanggal Transfer.

Note : untuk pemesanan paket 1, harus mengirim daftar nama pegawai, NIP, Jabatan dan foto pegawai untuk membuat Kartu Absensi Sederhana (kertas foto+laminating) seperti contoh di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar